Program Affiliate Indowebmaker

Leo 2009

Diposting oleh Keanu Reeves | 19.09 | | 0 komentar »

21 Juli - 21 Agustus

Klop banget sama : Aquarius, Aries dan Sagitarius

Agak Ribet sama : Taurus dan Scorpio

Kamu suka jadi pusat perhatian dan berkuasa. Makanya kamu senang banget pesta dan pede banget. Saking besarnya rasa percaya diri yang kamu punya, kamu merasa seperti matahari yang menyinari kehidupan orang lain. Tapi sayangnya, nggak semua orang suka dengan matahari. Karena matahari bisa bikin kita hitam.

Asmara:
Tahun ini bisa dibilang sebagai tahun asmara kamu. Buat yang jomblo, banyak dari kamu yang akan punya pacar. yippie! Tapi, kalaupun nggak punya pacar juag di tahun ini, percayalah itu bukan karena tampang kamu kok. Tapi, karena tahun ini kamu lagi beken banget sampai bingung harus milih yang mana buat dijadiin pacar. Waaaw! Laris manis!

Karir :
Kamu akan mendapatkan pelajaran berharag di tahun ini. Tapi pelajaran yang kamu dapat itu nggak gampang. Malah cenderung berat. Cuma, begitu kamu bisa mengambil hikmah dari pelajaran itu, semua penderitaan kamu langsung terangkat seketika. Makanya ada baiknya kamu mengantisipasi hal itu dengan memperkuat kedisiplinan dan etor kerja kamu.

Keuangan:
Orang Leo juga terkenal dengan sifat borosnya. kamu bukan orang yang suka menghambur - hamburkan uang sih, cuma kamu cenderung suka menghabiskan semua uang kamu untuk bersenang - senang, sampai - sampai tabungan kamu saldonya selalu nol. Ck...ck...ck... padahal, kalau kamu mau menahan diri dan menabung, kamu akan kaget betapa besarnya saldo tabungan yang seharusnya kamu punya sekarang.
Makanya, ini adalah tahun kamu untuk memikirkan kembali soal keuangan kamu. Mau jadi orang kaya atau....

Source : http://ornitier.blogspot.com/

0 komentar